Milli & Nathan


MILLI & NATHAN
Sutradara: Hanny R. Saputra
Bintang: Olivia Jensen Lubis, Chris Laurent, Fendy Chow
Lagi bosan sama film-film berbau superhero? Coba deh lirik yang satu ini: Milli & Nathan.  Bercerita tentang cinta remaja. Manis sekaligus menguras emosi. Pssttt…banyak adegan romantisnya lho… so sweet!
Milli (Olivia Lubis Jensen) dan Nathan (Chris Laurent) ­saling menyukai sejak duduk di bangku SMA di Bandung. Nathan sering membantu
Milli dalam pelajaran, sedangkan Milli yang periang dan humoris bisa membuat hati Nathan yang pendiam luluh. Keduanya akhirnya jadi sepasang kekasih. Tapi keduanya harus berpisah karena Nathan melanjutkan kuliah di universitas idamannya di Jakarta, sementara Milli tetap tinggal di Bandung. Nathan akhirnya putus sama Milli karena ingin fokus pada studinya. Sementara Milli bercita-cita jadi penulis novel.

Meski udah putus, tapi keduanya masih saling kangen. Hingga akhirnya Milli memutuskan enggak melanjutkan kuliahnya dan menulis novel. Saat berkunjung ke Jakarta, Milli kembali bertemu dengan Nathan. Pertemuan tersebut seperti mengulang kembali kemesraan mereka dulu. Sehingga saat Milli kembali ke Bandung, dia percaya kalau hubungannya dengan Nathan kembali bersatu. Tapi, sayangnya Nathan enggak berpikir seperti Milli. Gadis itu pun kecewa. Saat merilis novel perdananya, Milli didampingi kekasih baru. Nathan yang mengetahuinya merasa menyesal, dan meminta Millli untuk jadi pacarnya lagi. Milli marah, karena seolah-olah Nathan dengan mudah datang dan pergi dalam kehidupannya. Milli pun menolak menerima Nathan kembali jadi pacarnya.

Nathan kembali ke Jakarta dan fokus pada kelulusannya. Sedangkan Milli kembali disibukkan dengan novel keduanya. Milli akhirnya putus dengan kekasihnya. Dan ketika Nathan kembali ke Bandung, mereka pun memutuskan untuk bersama kembali, lagi-lagi dengan ketidakjelasan komitmen. Sampai akhirnya Nathan membawa kabar bahwa dia akan menikah dengan cewek lain dan akan tinggal di Jakarta. Mendengar itu Milli kaget, kecewa dan marah. Tapi hidup terus berlanjut. Milli menghapus sosok Nathan dari kehidupannya. Hingga akhirnya Milli mengetahui kalau Nathan sesungguhnya enggak pernah meninggalkan dia. Bagaimana kisah cinta Milli dan Nathan selanjutnya? Bisakah mereka bersatu?

Ciuman Pertama Olivia
Seperti film remaja pada umumnya, Milli & Nathan juga menawarkan kesederhanaan cerita. Kisah cinta putus nyambung atau CLBK memang khas remaja banget. Karena memang drama cinta, jadi enggak heran kalau adegan dan dialog romantis sering terselip di sana-sini. Bahkan Olivia pun dituntut untuk melakukan adegan ciuman! “Ini pertama kali aku beradegan seperti ini. Tapi aku tahu adegan ini mementingkan perasaan dan enggak bikin image-ku jelek. Jadi aku enggak khawatir. Lagian itu enggak berkali-kali kok,” kata Olivia. Di atas layar, chemistry Olivia dan Chris terjalin dengan baik lho. Seperti pacaran sungguhan. Gimana cara keduanya membangun kemesraan itu ya? “Buat membangun chemistry, kami melakukan proses reading. Itu sangat membantu aku berakting, kita ketemu tiap hari, dan berteman baik, jadi udah enggak jaim saat kerja bareng sama dia,” kata Olivia. Buat kamu yang penasaran pingin tahu gimana akting Olivia dan Chris Laurent di film Milli & Nathan, buruan nonton!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Milli & Nathan"

Posting Komentar