Harry Potter And The Deadly Hallows : Part 2


Harry Potter And The Deadly Hallows : Part 2
Sutradara: David Yates
Bintang: Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Ralph Fiennes

Ini dia edisi pamungkas yang paling ditunggu-tunggu pemutarannya sepanjang 2011. Petualangan Harry Potter dan teman-teman akan berakhir di Harry Potter and The Deadly Hallows: Part 2. Para Potterius akan menyaksikan pertempuran habis-habisan antara
kejahatan dan kebaikan. Di seri terakhir ini hidup mati Harry Potter ditentukan!
Jika bagian pertamanya mengisahkan perjalanan dan usaha Harry Potter dalam upaya menghancurkan Horcrux dan mengungkap tiga benda yang paling kuat di dunia sihir, nah di bagian ke-duanya ini memuat pertempuran besar-besaran antara Harry Potter dan musuh beratnya: Voldemort.
Seri terakhir besutan sutradara David Yates ini dimulai ketika Harry, Ron dan Hermione kembali ke Hogwarts untuk menemukan dan menghancurkan Horcrux terakhir Voldemort. Sebab, itulah satu-satunya cara untuk membinasakan Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Disebut itu. Kali ini Harry, Ron dan Hermione harus berjuang sendiri karena Profesor Dumbledore sudah meninggal di akhir kisah Harry Potter and The Deadly Hallows: Part 1.

Melalui pikiran mereka yang saling terhubung, Voldermort akhirnya berhasil mengetahui rencana Harry, dan dia pun mendatangi Hogwarts untuk melenyapkan Harry selama-lamanya. Pertempuran besar pun tak bisa dihindari. Dan kali ini pertempuran akan menentukan nasib dunia sihir ke depannya. Siapa yang akan menjadi pemenang? Film ini akan menjawab semua rasa penasaran penonton. Wuihh, kebayang kan serunya?

Ciuman yang Dinanti
Berbeda dengan part 1 yang dirancang dalam bentuk 2D, seri kedua Harry Potter and The Deadly Hallows ini dikemas dalam format 2D dan 3D. Itu artinya penonton akan bisa merasakan sensasi efek gambar yang seperti menabrak penonton dan keluar dari layar sebagai salah satu kelebihan film 3D. Dan, siap-siap juga ya merogoh dompet lebih dalam karena harga tiketnya pasti lebih mahal!

Sang sutradara menitikberatkan seri ke dua ini pada pertempuran di Hogwarts. “Ini akan jadi kisah kepahlawanan legendaris yang hebat dengan menghadirkan pertempuran yang melibatkan naga dan goblin. Film kedua Harry Potter 7 ini akan menjadi sangat spektakuler,” kata David Yates yang dilansir USA Today. Karena itu bisa dipastikan kalau film ini menampilkan rangkaian aksi laga yang keras. Seperti yang dibeberkan Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter pada Entertainment Weekly. “Film terakhir ini adalah sebuah film aksi keras tanpa belas kasihan. Pokoknya para penonton akan disuguhi aksi tiada henti,” paparnya.

Selain aksi laga, franchise ke 7 Harry Potter ini juga menampilkan adegan ciuman Ron dan Hermione yang memang paling ditunggu-tunggu penggemar selama seri kisah Harry Potter. Selain Daniel Redcliffe, seri pamungkas ini masih setia dibintangi Emma Watson dan Rupert Grint yang memerankan karakter Hermione  Granger dan Ron Weasley. Sangat menarik ya karena para penggemar setia Harry Potter menyaksikan idola mereka tumbuh dewasa di layar perak. Dari jaman Harry yang masih imut-imut sepuluh tahun lalu, hingga sekarang tumbuh jadi cowok yang mulai beranjak dewasa, para penonton enggak hanya menyaksikan perubahan secara fisik, tapi juga dari sisi akting yang semakin matang.

Bintang Baru
Selain pemain lama, beberapa artis baru juga dilibatkan. ScreenTerries melansir aktor Benedict Clarke (14) akan memulai debut aktingnya sebagai Severus Snape remaja, sementara Bertie Gilbert (13) memerankan Scorpius Malfoy, putra Draco. Bergabung dengan deretan pemain baru adalah Kelly MacDonald. Artis asal Skotlandia ini akan jadi The Grey Lady, hantu rumah Ravenclaw. Sebelumnya The Grey Lady diperankan Nina Young yang muncul di Harry Potter and The Sorcerer’s Stone dan Harry Potter and The Chamber of Secrets.

Seri terakhir Harry Potter 7 akan dirilis pada 15 Juli 2011. Berakhirnya film Harry Potter menerbitkan kesedihan bagi para pemainnya. Maklum, mereka sudah menghabiskan 10 tahun bersama-sama. Film ini yang telah memberi mereka nama besar. “Aku merasa sedih film ini usai. Banyak kenangan di sana. Semua yang berkaitan dengan film ini telah jadi bagian hidupku,” ujar Daniel. Sementara Emma Watson mengatakan, “Rasanya seperti ada seseorang yang kita kenal meninggal dunia.” Enggak cuma para pemain yang sedih, tapi para penggemar Harry Potter ikutan sedih karena harus berpisah dari film kesayangan mereka. Sayangnya lagi, film ini enggak masuk sini, hu-hu-hu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Harry Potter And The Deadly Hallows : Part 2"

Posting Komentar