LOVE IS U


Sutradara : Hanny R Sapurta
Bintang : Cherry Belle, Uchie Wiby, Panca makmun, Wendy Rompies, Leo Lumanto, Diana Puspita, Fifie Buntaran.

Dunia persahabatan itu enggak selalu manis, ada pahitnya juga. Itu yang dikasih lihat cewek-cewek manis-imut, Cherry Belle (atau Chibi), lewat film mereka ini!

Arti kata cinta emang enggak mudah didefinisikan, jadinya tiap kita punya persepsi masing-masing. Menurut Chibi nih, cinta itu enggak hanya buat pacar aja, tapi buat semua seperti orangtua, saudara, sahabat, teman dan bahkan penggemar! FYI nih IDOLlovers, film Love Is U (yang juga jadi singel ke-2 Cherry Belle) ini mengisahkan persahabatan di antara mereka lho!

Begitu kita nonton film ini, kita jadi tahu dunia Chibi itu seperti apa sih. Ya, Love Is U emang berkisah seputar kehidupan di balik panggung para personil Chibi yang ternyata didalamnya banyak sekali konflik. Konflik ini bisa aja bikin mereka jadi lemah. Untuk menghindari hal itu sang manajer, Victor, berusaha mencari solusi dan mengkarantina mereka semua di dalam sebuah kamar apartemen. Di situ mereka mau enngak mau harus hidup rukun kalau mau jadi grup yang kompak dan harmonis.

Dengan kemasan seru dan lucu - kadang memancing emosi, kehidupan mereka di apartemen jadi berwarna. Misalnya aja, Felly dan Christy yang berwajah hampir mirip, serta punya perilaku dan selera busana yang sama. Alhasil, mereka berdua sering clash! Muka cemberut dan tatapan sinis Felly selalu muncul karena kesal. Belum lagi masalah ketak-percayaan diri anggota Chibi lainnya, Anisa, misalnya. Tiap kali latihan menari Anisa selalu merasa kalau gerakan tarinya enggak sebagus teman-temannya. Gigi, anggota Chibi lainnya, beda. Gigi jago banget nge-dance-nya dan kalau koreografer berhalangan, maka Gigi yang maju jadi pengganti dan itu bikin Gigi sangat pede. Seru deh!

Ada lagi kisah Cheryl dan papanya yang berpisah dengan mamanya sejak Cheryl berusia lima tahun. Tiba-tiba aja sang papa menghubunginya untuk bertemu. Jelas aja Cheryl langsung tunjukkin rasa bencinya ke papanya. Lain halnya dengan Auryn. Cewek berwajah imut ini terganggu kesehatannya yang menyebabkan dia demam dan dikhawatirkan enggak bisa tampil. Belum lagi masalah Wenda yang dingin ke sang ibu karena menolak hadir di pertunjukan Cherry Belle.

Semua permasalahan tersebut dihadapi silih-berganti sama Chibi dan bikin mereka semakin kuat dan tentunya semakin kompak. Enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan, karena mereka selalu bersama. Menurut sang sutradara, Hanny R Saputra, “Film ini ditujukan untuk remaja-remaja di Indonesia dan memberikan definisi cinta sebenarnya.Selain itu Chibi sebagai public figure diharapkan bisa memberi contoh yang positif.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LOVE IS U"

Posting Komentar