Alasan Mario Maurer Datang ke Indonesia

Alasan Mario Maurer Datang ke Indonesia !

Guys, ternyata Mario Maurer udah pernah datang ke Indonesia loh ...
Tanggal 6 Mei 2011, bintang Crazy Little Thing Called Love asal Thailand, Mario Maurer menginjakkan kakinya di Jakarta. Begitu sampai di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, dia langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Bandung. Kenapa Mario mengunjungi Bandung?

Rupanya si cakep ini datang ke Bandung atas undangan seorang cewek bernama Chelsea. Yap, Chelsea yang hari itu merayakan ulang tahun ke-17 mengundang Mario untuk datang meramaikan pesta ulang tahunnya. Soalnya, siswi SMAK BPK Penabur, Bandung ini memang ngefans banget dengan Mario.

Mario sendiri mengaku senang bisa datang ke ulang tahun Chelsea. “Soalnya saya belum pernah ke Indonesia, khususnya Bandung. Selain itu, waktunya cocok juga dengan jadwal saya yang free, jadi saya datang ke pesta ini,” ungkapnya dengan ramah.











Serunya lagi, Mario juga sempat menyanyikan lagu happy birthday secara khusus untuk Chelsea. Bukan hanya itu, Mario juga sempat menghadiahi Chelsea ciuman di pipi. Psst, selain Mario, VJ Utt yang malam itu hadir juga sebagai bintang tamu sempat menghadiahi Chelsea ciuman juga. Wah…. Bikin iri saja!

Belum selesai sampai situ, di pesta yang digelar di Grand Hyatt Hotel, Bandung ini, cewek yang akrab disapa Chele ini juga berkesempetan duet bareng Christian Bautista.



Lalu gimana perasaan Chelsea dengan pesta ulang tahunnya yang dihadiri Mario, VJ Utt dan Christian Bautista? “Terharu banget dengan pesta ulang tahun yang seperti ini. Terima kasih Mama dan Papa yang telah menjaga Chelsea selama ini,” ujar anak ke-3 dari tiga bersaudara ini sambil tersipu. Psst.. Jangan lupa baca majalah GADIS no. 15/2011 yang edar 27 Mei 2011 untuk berita lainnya dari Mario Maurer.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Alasan Mario Maurer Datang ke Indonesia"

Posting Komentar