Biodata Personil HITZ

Biodata Personil Hits – Foto Profil Hitz Boyband Indonesia. Sahabat Remaja Indonesia khususnya pencinta musik tanah air saya rasa sudah kenal dengan beberapa group band yang belakangan bermunculan di indonesia salah satu nyaHitz Boyband Indonesia yang merupakan kelompok musik pendatang baru dibalantika musik Indonesia.

Group musik ini digawangi oleh 3 orang  cowok ganteng dan yang membuat unik dari kelompok ini karena dari salah satu personil  Hits Boyband Indonesia ini adalah cowok asal Korea bernama Lee Jung Hoon sedang dua lainnya dari indonesia bernama Iwan Chandra dan Ferdinand.
Disamping kehadiran Lee Jung Hoon cowok asal korea selatan yang menjadikan group musik ini berbeda,  Iwan Chandra dan Ferdinand ternyata juga dua sosok yang sudah tidak asing lagi di layar kaca Indonesia karena keduanya seringkali muncul sebagai pemeran  dalam berbagai sinetron.
Hits meluncurkan album perdananya pada tanggal 26 Juni lalu denga judul Yes Yes Yes atau Yes 3x yang diperkenalkan dalam performance perdananya di MOI (Mall OF Indonesia).

Menurut informasi yang berkembang group ini berada dibawah naungan label Nagswara yang selama ini memang dikenal telah banyak melahirkan group band di indonesia sebuts aja misalnya Dadali band dan Super 9 Boys (S9B) boyband yang juga baru muncul.
Jika anda ingin mengetahui perkembangan Band kesayangan anda ini anda bisa mengikutinya melalui akun twitternya beralamat @HITZ_INDONESIA atau silahkan simak cuplikan video dan lirik lagu single perdana Hits Yes Yes Yes / HITZ yes 3x

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Biodata Personil HITZ"

Posting Komentar