Taecyeon 2PM dan Jessica SNSD Berpacaran?


Rumor hubungan diantara Taecyeon 2PM dan Jessica SNSD kembali muncul setelah mereka terlihat sedang makan siang bersama di sebuah kafe dekat Dosan Park, Apgujung.
Rumor ini muncul pertama kali pada Oktober 2010, setelah Jonghyun SHINee dan aktris Shin Se Kyung resmi berpacaran. Baik SM Entertainment dan JYP Entertainment dengan cepat membantah rumor Jessica dan Taecyeon sedang mempunyai hubungan khusus.
Pada bulan Juli, Taecyeon menghindari pertanyaan tentang bagaimana dia bisa mengetahui nomor telepon Jessica; sebulan kemudian, keduanya terlihat bersama-sama di Jepang. Setiap kali media menanyakan tentang hubungan mereka, keduanya membantah bahwa mereka hanyalah teman dekat. Dengan fakta terbaru ini, bagaimanapun, netizens mulai menerka-nerka bagaimana permasalahannya.
Pada 4 Oktober, Taecyeon dan Jessica terlihat sedang makan siang bersama di sebuah kafe selama satu jam. Walaupun tempat itu terlihat ramai oleh pengunjung, mereka terlihat tidak peduli dengan semua perhatian yang tertuju pada mereka, hanya fokus kepada pembicaraan mereka saja.
Setelah makan siang bersama selama satu jam, keduanya meninggalkan kafe. Saat itu, Taecyeon membayar makanannya dan membukakan pintu untuk Jessica lalu mereka pergi. Lalu Jessica mengantarkan Taecyeon, yang belum memiliki mobil sendiri, pulang ke dormnya.
Jessica saat ini sedang sibuk mempersiapkan album comeback SNSD (yang akan dirilis 19 Oktober), sementara Taecyeon sedang dalam proses syuting drama Jepangnya, “Boku to Star no 99 Nichi“. Agensi mereka menyatakan, “SNSD dan 2PM sangat dekat dan mereka sering bertemu. Sepertinya keduanya sedang makan siang bersama ketika jadwal mereka kosong.
cre: dispatch via nate
allkpop
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
KPOPEYES.WORDPRESS.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Taecyeon 2PM dan Jessica SNSD Berpacaran?"

Posting Komentar