[News] Daesung Bicara Tentang Memiliki Pemikiran Bunuh Diri!


Pada 20 Februari, Big Bang muncul di SBS “Healing Camp” dan mengalamatkan pertanyaan2 yang banyak fans menunggu untuk bertanya. G-Dragon and Daesung, khususnya membuka mengenai insiden mereka masik2 yang beberapa adalah masalah2 yang paling bnyak dibicarakan dalam Kpop tahun lalu.
Daesung mendiskusikan mengenai kecelakaan mobilnya yang membuatnya menjauhkan diri dari semua kegiatan publik selama mendekati setahun. Dia memulai, Saya tidak merasa saya bisa menghadapi orangtua saya jadi saya hanya tinggal di asrama saya. Saya sama sekali tidak lapar dan segalanya hanyalah blank. Saya merasa sangat bersalah dan saya menangis setiap hari.” 
Dia melanjutkan “Saya tidak pernah berfikir kalau saya akan terluka oleh komentar2 netizen, tapi ini tidak mungkin tidak setelah membaca beberapa komentar2.. Yang terburuk adalah yang memanggil saya seorang ‘pembunuh’. saya telah menyadari betama menakutkan dan brutalnya kata itu.” 
Daesung mengatakan mengenai pemikiran2 bunuh diri, “Saya tau saya tidak harus melakukan ini, tapi setelah membaca komentar2 itu, saya mulai memiliki pemikiran2 yang ekstrim. Saya tau ini adalah jalan yang salah, tapi ini terasa seperti semua orang sedang mengatakan pada saya untuk menjalani rute itu.” 
Daesung menambahkan kalau keluarga korban sebenarnya mendorong dan banyak membantunya untuk kembali ke jalan dan berterima kasih pada anggota2 keluarga atas dukungan mereka yang terus menerus.
Sementara itu, single comeback Big Bang “Blue,” akan dirilis pada 22 Februari. Mini album kelima mereka “Alive,” akan berada di toko pada 29 Februari.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "[News] Daesung Bicara Tentang Memiliki Pemikiran Bunuh Diri!"

Posting Komentar