Makhluk Apakah ALIEN ?


Seperti yang kita ketahui saat ini, semesta kita memiliki radius sekitar 13.700.000.000 tahun cahaya. Dengan demikian luasnya alam semesta, apakah ada penghuni lain diluar sana ?

Kalimat “penghuni lain diluar sana”, merujuk pada “makhluk luar angkasa”. Dalam Ufologi, makhluk luar angkasa akan merujuk pada sosok Greys, yaitu makhluk dengan tiga jari, kepala lonjong & botak, mata besar, hidung gepeng, mulut kecil, tanpa daun telinga, berkulit abu-abu/biru/hijau, agak bongkok, dan memiliki tangan yang agak panjang, sehingga saat posisi berdiri, tangannya dapat mencapai lutut.

Banyak lagi sosok alien selain Greys pada film-film Holywood, yang merupakan murni imajinasi para sineas. Tapi, gambaran sosok Greys, bukanlah murni imajinasi, gambaran alien tersebut didapat dari orang-orang yang mengaku pernah melakukan kontak dengan alien, salah satunya adalah pasangan suami istri bernama Betty dan Barney Hill, yang mengaku bahwa mereka pernah diculik oleh alien pada tanggal 19 September 1961.

Kisah Betty dan Barney Hill sangatlah terkenal dibandingkan dengan kisah lainnya, yang juga mengklaim bahwa mereka pernah diculik oleh alien. Menurut Betty dan Barney, alien telah mengambil contoh rambut dan kulit ari mereka. Alien juga melakukan penelitian fisik dengan menusukkan jarum di pusar Betty dan mengambil sperma milik Barney. Semua dilakukan didalam benda terbang berbentuk piring, yang kita kenal dengan sebutan UFO (Unidentified Flying Object) atau benda terbang tak dikenal, yang diduga kuat menjadi kendaraan para alien.

Mereka yang mengaku mengalami penculikan, biasanya mengalami “missing time”, ada juga yang mengaku telah merasa diculik berjam-jam, tapi saat kembali dari penculikan, jam tetap menunjukkan waktu yang sama seperti saat mereka belum diculik. Hal ini memunculkan kepercayaan bahwa korban penculikan telah dibawa ke dimensi lain, dan para alien beserta UFO-nya tentu saya berasal dari dimensi yang berbeda pula dengan manusia.

Sekarang, kita kembali ke pertanyaan klasik yang sering ditanyakan, “sebenarnya, makhluk apakah alien tersebut ? ”


Carl Sagan, penulis “The Demon Haunted World”, menyatakan bahwa kisah penculikan alien mirip dengan kisah penculikan iblis atau setan.

Thomas E. Bullard, penulis “UFOs: Lost in the Myths”, menyatakan bahwa UFO yang berasal dari dimensi lain, sama halnya dengan kepercayaan adanya Jin dan makhluk halus pada dimensi yang berbeda dengan manusia.

UFO dan alien memang terkesan seperti makhluk halus, mereka muncul dan menghilang sedemikian cepat, dan biasanya hanya segelintir orang atau orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya. Dalam mitologi Arab, Jin adalah makhluk yang tidak terlihat. Jika ada manusia yang dapat melihat Jin, maka itu adalah Jin yang menjelma dalam wujud makhluk yang dapat dilihat mata manusia.

Manusia bukanlah satu-satunya makhluk ciptaan Tuhan. Tapi, saya tidak akan memaksa anda untuk mempercayai bahwa alien adalah sebangsa Jin ataupun makhluk halus. Saya tetap berusaha menghargai dan menyerahkan sepenuhnya kepada anda, mengenai apapun yang anda percayai.


Sumber: http://id.shvoong.com/f/exact-sciences/astronomy/2060851-makhluk-apakah-alien/#ixzz1nfGRgPr8

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Makhluk Apakah ALIEN ?"

Posting Komentar