Super Junior, HyunA, dan 2NE1 Menerima “2011 YouTube KPop Awards”


Super Junior, 2NE1, dan HyunA sudah membuat banyak headline sepanjang tahun dengan angka penonton merka di YouTube. Pada 22 November, ketiga kelompok ini menerima penghargaan  ’2011 YouTube Kpop Awards’ di Google Korea di Seoul.
HyunA menerangkan, “Aku sangat terkejut dengan hasil penghitungan angka penonton YouTube yang sangat tinggi. Aku melihat banyak orang mengunggah video dengan video laguku, dan banyak sekali yang lebih baik dariku; aku mendapat banyak kekuatan [setelah menonton video-video ini].”
2NE1, yang mempunyai tiga video yang berada di Top 10, berkomentar, “Kami akan terus
mengunggah video-video yang mengagumkan nantinya. Tolong tunjukkan rasa suka kalian pada mereka. Kami bekerja keras untuk menunjukkan banyak hal kepada kalian di MV ‘I Am The Best’, jadi kupikir mungkin inilah alasan mengapa orang-orang menonton video ini .”
 Leeteuk Super Junior menyatakan, “Penghargaan ini tentu saja lebih berharga karena seluruh fans di seluruh belahan dunia bergabung menjadi satu dan membuat penghargaan ini terwujud. Kami akan terus menyebarluaskan budaya Korea ke penjuru dunia… Aku juga telah meng-klik MV kami 10 kali. Kapan pun kami akan pergi ke luar negeri, videonya akan diunggah melalui YouTube. Dengan melihat ini, aku merasakan betapa besarnya pengaruh media yang membuat semua ini menjadi nyata.”
Super Junior mendapatkan tempat pertama dengan 26.9 juta penonton untuk “Mr. Simple”, diikuti oleh 2NE1 dengan 22 juta penonton untuk ‘I Am The Best’, lalu tempat ketiga ditempati oleh HyunAdengan 21.6 juta penonton untuk “Bubble Pop.
Source + Photo: Osen via Nate
cr allkpop
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
KPOPEYES.WORDPRESS.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Super Junior, HyunA, dan 2NE1 Menerima “2011 YouTube KPop Awards”"

Posting Komentar