Luna f(x) dan Kim Kyu Jong SS501 Akan Bermain di Sebuah Drama


Anggota grup idola SS501Kim KyuJong dan girl group f(x)Luna telah terpilih menjadi pemeran di drama akhir minggu spesial pembukaan siaran TV Choseon,  ‘Saving Ajumma Go BongShil’.
‘Saving Ajumma Go BongShil’ bercerita tentang seorang bibi, Go BongShil, di usianya yang ke-50, hidup damai di desa yang sepi di wilayah pantai selatan KyungNam. Setelah suaminya meninggal, keluarganya mengalami kebangkrutan dan harus pindah ke Itaewon, Seoul, dan bagaimana dia bisa berubah menjadi seorang penulis terlaris.
Luna berperan sebagai Seo InYoung, anak perempuan dari Go BongShil (Kim HaeSook), Kim KyuJong berperan sebagai Nicky, seorang B-boy yang pendiam namun jenius. InYoung dan Nicky akan mengungkap kisah cinta mereka di drama.
Perwakilan dari TV Choseon menyatakan, “Luna terpilih karena ia cocok dengan versi nyata dari InYoung, Kim KyuJong terpilih karena perannya sebagai Lee Shin, pangeran bersifat kasar yang diperankannya di musikal ‘Goong’, dan juga karena kemampuan menarinya yang terlihat ketika ia bersama SS501, yang mirip dengan imej Nicky.”
‘Saving Ajumma Go BongShil’ akan ditayangkan sebanyak 36 episode diperankan oleh Kim HaeSook, Cheon HoJin, DokGo YoungJae, Kim HyeWook, Choi IlHwa, Kim YoungOk, Shin ChoongSik, Hong SukChun, Harisu, Choi HanBeet, etc.
Credits : newsteam@tvreport.co.kr + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
cre dkpopnews
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
KPOPEYES.WORDPRESS.COM

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Luna f(x) dan Kim Kyu Jong SS501 Akan Bermain di Sebuah Drama"

Posting Komentar